Sunday, April 14, 2019

japanese mix

神社発見会社 Jinja hakken gaisha “Agen pekerja” 巻締り Makizimari“winding friction” 表層 Hyousou“Surface layer” 予防接種 Yobou sesshu “munisasi” 深いつもりで浅いのが知恵 Sesuatu yang inginnya dalam, tapi kenyatannya dangkal : Pengetahuan 浅いつもりで深いのが欲望 Sesuatu yang inginnya dangkal, tapi kenyataannya dalam : Nafsu 厚いつもりで薄いのが人情 Sesuatu yang inginnya tebal, tapi kenyataannya tipis : Empati 薄いつもりで厚いのが面皮 Sesuatu yang inginnya tipis, tapi kenyataannya tebal : Muka 強いつもりで弱いのが根性 Sesuatu yang inginnya kuat, tapi kenyataannya lemah : Keberanian 弱いつもりで強いのが自我 Sesuatu yang inginnya lemah, tapi kenyataannya kuat : Sifat egois 多いつもりで少ないのが分別 Sesuatu yang inginnya sedikit tapi ternyata banyak : Diskriminasi 少ないつもりで多いのが無駄 Sesuatu yang inginnya sedikit tapi kenyatannya banyak : Kesia-siaan 1. 庶民的(しょみん。てき) = Merakyat 2. 男勝りの女(おとこ。まさり。の。 おんな) = Tomboy (Perempuan seperti laki – laki) 3. 食生活を変える (しょく。せいかつ。を。かえる)= Merubah Pola Makan 4. かび = Berjamur 5. 地下駐車場 (ちか。ちゅうしゃじょ) = Parkir Basement 6. 限られたリソース(資源) Kagirareta Riso-su (Shigen) : Sumber Daya Alam yg terbatas 7. 仕事の質を高める (しごと。の。しつ。を。たかめる) : Meningkatkan kualitas pekerjaan 8. 時間を短縮する (じかん。を。たんしゅく。する) : Mempersingkat waktu 9. 宝が眠っている (たから。が。ねむっている) Harta tersembunyi 10. 必要不可欠 (ひつよう。ふかけつ) :Mutlak diperlukan 日本語/Japanese

Youtuber as Income

new Job from YouTube was Imagine from young people currently caused the revenue very interested.

Fanpage Facebook

Visit fanpage facebook of parkroom.site to see about contents the humour and viral video at all

Wednesday, February 20, 2019

TIPS-DIET-BUAH yang baik untuk pelaku Diet Golongan Darah O





Apa itu DIET ???

Bagi kalangan pemuda-pemudi dijaman yang sudah serba canggih pasti sudah tidak asing lagi ditelinga akan kata-kata-dan-jenis-jenis-diet-alami yang banyak sumbernya dari buah-buahan.
Khususnya dari buah-buahan yang mudah ditemui dipasaran dicoba diolah dan di analisis untuk kesehatan supaya memberikan dampak dan mudah untuk disajikan bagi para pelaku diet.

Seperti yang Anda ketahui untuk jenis-jenis-diet juga banyak macamnya,namun sebelum itu apasih pengertian sebenarnya dari kata-diet itu?
mana menurutnya mempertahankan kesehatan,menjaga kadar nutrisi yang bertujuan
menyembuhkan penyakit dengan cara melakukan kendali penuh
 pada jenis makanan serta jumlahnya"

Berdasarkan pengertian diatas dapat Anda simpulkan bahwasanya Anda harus mampu mengendalikan dengan penuh atas makan-minuman-sehat Anda dalam kegiatan makan-minum Anda dikesehariannya.

Untuk itu disini akan saya bahas dari jenis diet golongan darah O,jenis buah apa yang mudah ditemukan dan disajikan oleh Anda seperti yang mudah ditemui dipasaran-baik-untuk-diet-Anda.


Buah yang baik untuk pelaku Diet Golongan Darah O 


Secara keseluruhan tujuan manfaatnya merekomendasi fungsi terhadap menurunkan badan yang berat dengan pertimbangkan rentana terhadap penyakit, dikarenakan risiko yang apabila terjadi salah dalam melaksanakan yang diprogram.

Kebanyakan dari mereka para pelaku diet untuk berjenis/tipe darah O,

menurut para pakar diet “mereka memiliki sistem pencernaan lebih kuat” terhadap pengolahan makanan.Juga mereka itu memiliki kadar asam lambung lebih tinggi dibandingkan dengan tipe golongan darah seperti A,AB atau lainnya.

Jadi, apabila Anda para pelaku diet berenaca untuk menggunakan buah tetapi Anda dari jenis yang bergolongan darah O sudah pasti harus mengindari/menjauhkan makanan buah yang kadar tingkat keasamannya berada dikadar yang tinggi,contohnya:Jeruk,Asam pastinya,Strawberry dalam bahasa Inggris nya.

Kalau begitu Buah apa sih yang baik untuk diet yang dari jenis golongan berdarah O ???
·        
      Banana/Pisang
Rasanya:Manis,Kecut juga seringkali saya temukan,memiliki vitamin A/B/C/Kalium/Lemak:0,5gram.
Kandungannya banyak serat,rendah akan kalori,biasanya sekitar 92 kandungan kalorinya tetapi,beda lagi kalau dijadikan cemilan gorengan naik menjadi kisaran 375 untuk kandungan kalorinya. manfaatnya efektif menekan rasa lapar muncul.
·       
           Kiwi
memilliki lemak: - dari 1gram/110kal dari tiap slice nya/Serat:5,4gram.Buah KIWI memiliki kaya akan nutrisi-nutrisi yang berperan dalam menurunkan badan yang berat secara alami untuk dikonsumsi.
·       

          PAPAYA/Pepaya
Manfaat utama kesehatan pencernaan membuang lemak dengan proses yang sangat alami.sedangkan manfat lainnya untuk kesehatan terlebih bagi para pelaku diet mempunyai kelebihan dikhususkan dari kandungan enzim alami yang terdapat pada buah pepaya sudah pasti manfaatnya mengikuti juga untuk menurun beratnya badan tanpa Anda ketahui.
·       


        PEAR/Pir
Bagi para pelaku diet sudah tidak asing lagi buah yang satu ini.memiliki banyak serat/rendah akan kalori misal 100gr=58 untuk kadar kalorinya.Jenis buah ini tanpa Anda sadari adalah jenis buah sehat secara alami menurunkan beratnya badan.
·       
      
        Watermelon/Semangka
Buah yang satu ini pastinya rasa MANIS/ memiliki banyak serat/ kanduangan airnya mampu menekan rasa kelaparan muncul.Sehingga jenis buah ini masuk kategori buah untuk diet golongan darah O yang mampu juga untuk mengeluarkan zat-zat racun dari dalam tubuh Anda.


Inilah TIPS-DIET-BUAH yang baik untuk pelaku diet golongan darah O yang mudah ditemukan dipasaran-buah serta untuk penyajiannya dalam pengkonsumsian tidak sulit bagi Anda.
Semoga tulisan ini bermanfaat untuk Anda apara pelaku diet ataupun Anda yang telah memutuskan untuk melakukan diet kedepannya,tapi sebaiknya pertimbangkan dahulu sebelum memulainya.


Misal,apa golongan darah Anda?Apakah Anda memili Alergi terhadap jenis buah yang disebutkan diatas?Jangan sampai malah diet yang Anda lakukan akan menyiksa Anda dikenudian hari padahal hasil yang memuaskan adalah target anda sebenarnya.



Sampai disini dulu tulisan saya kali ini,silahkan difollow agar Anda tidak ketinggalan akan informasi-informasi dari artikel saya kedepan ini.
Terimakasih guys.....






TIPSKESEHATAN@Kebiasaan-sehari-hari-yang-dapat-membahayakan-kesehatan


Photosumber: http://www.tipskesehatan.org/2019/02/19/ini-dia-6kebiasaan-sehari-hari-merugikan-anda/
Kebiasaan sehari-hari yang dapat membahayakan kesehatan
Sebagaimana yang telah disebutkan sesuai judul diatas adalah hal yang kadang tidak Anda sadari dalam melakukan aktifitas-aktifitas keseharian

dan menjadi penyakit yang mempengaruhi kesehatan Anda.seprti kutipan ini Banyak orang memiliki kebiasaan bekerja di malam hari,
membalik jam dengan bergadang dan tidur telat pada hari berikutnya. Menyebabkan
tubuh sangat lelah karena kurang tidur. Terutama dampak lainnya dar kurang
tidur juga menyebabkan mudahnya kehilangan ingatan masalah kardiovaskular dan lebih banyak lagi dapat menyebabkan depresi.
Kebiasaan sehari-hari yang dapat membahayakan kesehatan


1. Minum lebih sedikit air Setiap hari seseorang membutuhkan sekitar 2 liter air (sekitar 8 gelas). Namun, kebanyakan dari kita minum lebih sedikit dari standar ini. Tidak cukup hanya minum air saja, dan dehidrasi konstan dapat memengaruhi suasana hati, energi, dan bahkan masalah kardiovaskular.
Dehidrasi juga dapat menyebabkan kenaikan berat badan, karena ketika tubuh mengalami dehidrasi, Anda akan merasa lapar dan haus, jadi makan lebih banyak stimulus.

Solusi terbaik adalah selalu membawa sebotol air bersama Anda, atau mungkin menambahkan beberapa jus jeruk atau mentimun untuk menambah rasa.

2. Sikat gigimu setelah makan Menyikat gigi secara teratur adalah solusi terbaik untuk melindungi gigi putih, mencegah pembusukan dan penyakit gusi. Namun, The New York Times menjelaskan bahwa menyikat setelah makan dapat menyebabkan kerusakan asam, menghancurkan email gigi. Sebaiknya sikat gigi setelah 30 menit, setelah makan.


3. Bersin atau batuk Seringkali ketika bertemu kolega atau teman, kita sering memiliki kebiasaan berjabat tangan, sehingga bakteri akan menyerang di tangan Anda atau mantel beruang, menciptakan risiko potensial patogen. Jadi jangan bersin atau batuk. Sebagai gantinya, Anda harus menggunakan handuk kertas daripada menggunakan tangan Anda untuk mencegah bakteri menyerang tubuh dan menyebabkan penyakit.

 4. Tidak cukup tidur Banyak orang memiliki kebiasaan bekerja di malam hari, membalik jam dengan begadang dan tidur telat pada hari berikutnya. Namun, ini akan membuat tubuh Anda sangat lelah. Terutama kurang tidur juga menyebabkan kehilangan ingatan, masalah kardiovaskular dan lebih banyak lagi dapat menyebabkan depresi. Idealnya, setiap hari tidur delapan jam, di akhir pekan bisa tidur lebih dari satu jam.



5. Penggunaan ponsel Anda sepanjang hari, Anda mungkin sudah tahu penggunaan perangkat seluler adalah penyebab gangguan tidur. Menurut penilaian pada tahun 2006, penggunaan ponsel di malam hari, lampu ponsel akan membahayakan mata Anda. Secara bertahap, itu dapat secara diam-diam menghancurkan mata yang bahkan tidak Anda sadari.

 Selain itu, cahaya biru dari layar ponsel dapat mencegah tubuh memproduksi melatonin - nutrisi yang tidak penting untuk inisiasi tidur. Jadi lebih baik membatasi penggunaan ponsel Anda, gunakan sesedikit mungkin, terutama penggunaan terbatas di malam hari.

Sekian itulah tadi yang dapat Anda ketahui tentang Kebiasaan sehari-hari yang dapat membahayakan kesehatan, semoga setelah membaca artikel ini, Anda akan mempertimbangkan untuk tidak mempertahankan kebiasaan buruk ini.

Sebenarnya masih banyak lagi kebiasaan yang dapat mempengaruhi kesehatan Anda diluar tips-kesehatan-alami baik dari segi-makanan-minuman terlebih lagi pengaruhnya yang cukup signifikan dari kesalan-kesalahan Anda dalam memilih untuk dikonsumsi.